Selasa, 13 April 2010

Gema subuh


subuh jadi saksi betapa ku menunggu kabar dari dia, ternyata tanpa ada kabar apapun dari dia. Rasa gengsi sudah mengalahkan segalanya. Aku gk berani telp dia karena rasa gengsi yang membara. Coba dia lebih ngerti perasaan ini pasti dia bakal tau bahwa aku sangat mengharapkan dia. Ya Allah tuntunlah hambamu ini untuk tetap tegar menghadapi segala yang ada dalam hubunganku dengannya. sedang apa ya dia sekarang? rindukah dia denganku?semoga aku bisa sabar tidak menghubunginya.nah sekarang bingung juga, kangennnnnnn yang melanda. sakit ati rasanya kl ingat waktu dia ngasi printer k kosan tapi mukanya cemberut kayak marah bgt ma aku. tapi emang dia bener-benar marah se kan aku gk mau d ajak pulang. tapi bener gk sih aku gk mau d ajak plg kan gara2 aku masih ada jadwal UKGS?meskipun dah selesai kan tapi takutnya masih ada apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar